Berita Terbaru : STN PERDANA POMMYCITY!!!

KESEMPATAN TELAH TIBA

KESEMPATAN TELAH TIBA


Sebuah sistem yang dirancang sedemikian rupa dan owner PETER POMMY PHANG memerlukan waktu yang tidak sekejab sehingga memiliki sistem yang unik dan menguntungkan. 
Dalam system Pommy City ini ada banyak cara mendapatkan penghasilan. 4-5 macam tanpa mencari seorang pun Anda bisa mendapatkan penghasilan, luar biasa bukan???

Jika Anda aktif mencari orang atau merchant maka Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan. 
Kita bukan HYIP, ponzi, atau sejenis MLM dimana yang diatas saja yang untung. 
Bisnis ini adalah Publication Online Marketing dan sebuah advertising company base online dan offline, 
perusahaan bisnis nyata. Adapun dalam sistem bisnis kita ini memungkinkan member sekalipun tidak mencari seorangpun dapat menikmati penghasilan, 
tentunya dengan ketentuan yang berlaku. Jadi buruan daftar selagi masih ada peluang dan kesempatan masih LUAS ( GRAND LAUNCHING APRIL 2014 )

Sebenarnya yang berada di Indonesia cukup diuntungkan karena Pommy city ini lebih dulu dikenalkan ke Indonesia. Bapak Peter Pommy Phang sendiri merupakan orang Indonesia yang sekarang merintis bisnis ini, sekarang beliau berada di Sidney, Australia. Ini bisnis Internasional, jadi peluangnya sangatlah besar apalagi Indonesia dikenalkan lebih awal. Ini peluang besar, cepatlah amankan posisi Anda sebelum Grand launching. 
Daftar setelah Grand launching saja berpeluang besar untuk bisnis Internasional ini, apalagi mengamankan posisi sebelum Grand launching.

Masihkah ragu untuk mendaftar? Peluang seperti apa lagi yang Anda harapkan, jeli melihat peluang merupakan nilai positif dan peluang seperti apa yang Anda inginkan? Sekali lagi, banyak cara mendapatkan penghasilan di sistem ini. Jika Anda bisa melihat Pommy City ini sebagai peluang segeralah mendaftar, namun jika tidak Anda boleh melewatkan ini 



AKHIR KATA DI KEMUDIAN HARI PADA SAAT POMMYCITY SUDAH LAUNCHING 
DI SEMUA NEGARA, BISNIS AKAN MENJADI SIMBOL AMBIL, MENYESAL TIDAK MENGAMBIL LEBIH MENYESAL

KESEMPATAN TELAH TIBA DAFTAR DAN TENTUKAN PILIHAN ANDA SEMUA JADI PEMENANG