Berita Terbaru : STN PERDANA POMMYCITY!!!

PERATURAN DAN SYARAT

Syarat  dan Ketentuan


Syarat  dan Ketentuan peraturan perjanjian  POMMYCITY.COM dengan semua pengguna khususnya Partnership.  Pengguna-Partnership dan POMMYCITY.COM menyetujui syarat-syarat ketentuan dan peraturan penggunaan layanan situs pommycity,com yang berlaku. Kami memohon pengguna-Partnership  untuk membaca Syarat dan Ketentuan dan Peraturan ini dengan seksama.  Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua Perjanjian ini sebelum mendaftarkan diri  hingga menggunakan aplikasi atau program marketing yang terdapat di pommycity.com saat launching.  Dengan mengakses Situs kami, Anda mengkonfirmasikan bahwa  anda paham, sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun menyatakan diri setuju menerima semua Syarat dan Ketentuan Peraturan yang berlaku. Jika Anda tidak menyetujui Syarat  dan Ketentuan Peraturan penggunaan webiste kami, Anda tidak perlu mengisi dan menandatangani applikasi permohonan untuk menggunakan website ini. Kami POMMYCITY sebagai pemilik berhak  untuk mengubah, memodifikasi, menambah, atau menghapus program dan termasuk bagian-bagian dari Syarat dan Ketentuan Peraturan penggunaan setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu dimohon para pengguna selalu memeriksa Syarat dan Ketentuan peraturan penggunaan secara teratur, apabila Anda terus menggunakan Situs ini setelah adanya pengumuman perubahan pada Syarat dan Ketentuan peraturan  penggunaan ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua syarat dan ketentuan peraturan yang berlaku, silahkan untuk tidak mengakses situs ini. Dengan mengunjungi dan mengakses layanan-layanan yang disediakan oleh pommycity.com apalagi anda menandatangani untuk menjadi partnership maka Anda (selanjutnya disebut user/ Pengguna) secara otomatis menyetujui syarat-syarat dan ketentuan peraturan yang berlaku dan juga pada  perubahannya dari waktu ke waktu. Syarat dan ketentuan peraturan Pommycity yang komplek lebih dari 25 halaman tetapi untuk menghemat waktu dan kami berikan rangkuman hanya mencatumkan Syarat dan Ketentuan Peraturan pokok-pokoknya saja disini dn anda harus membaca kembali semua syarat dan ketentuan pada saat anda menggunakan fasilitas kami saat website diluncurkan . 

A.  PENDAHULUAN

1. Perjanjian ini diatur dan diinterprestasikan berdasarkan Hukum  Australia.  Pihak-pihak yang disebutkan dalam Perjanjian ini dengan  sepakat untuk tunduk kepada pengadilan federal court paramatta di Sydney Australia.

2. Dalam Perjanjian ini yang dimaksud dengan "Pengguna" adalah Partner merchant atau trader ataupun orang perseorangan, baik warga negara Indonesia, warga negara asing, maupun badan hukum dengan kemampuan menggunakan komputer, jaringan dan/atau media elektronik lainnya mampu untuk mengakses situs POMMYCITYC.OM sesuai dengan keperluannya.

3. Dengan mengakses setiap layanan yang disediakan oleh Pommycity.com , maka Pengguna secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun menyatakan diri setuju untuk menerima semua syarat dan ketentuan yang dimuat dalam Perjanjian ini. Jika Pengguna tidak menerima semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian ini, maka Pengguna harus langsung meninggalkan situs Pommycity.com.

4. Pommycity.com berhak untuk menambahkan/mengubah/mengurangi/memperbaharui Perjanjian ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perjanjian yang baru dinyatakan langsung berlaku pada saat di-upload ke situs Pommycity.com . Apabila Pengguna tetap meneruskan untuk mengakses layanan Pommycity.com setelah Perjanjian baru di-upload ke situs Pommycity.com , maka secara otomatis Pengguna menyetujui segala perubahan pada syarat dan ketentuan.

B. KETENTUAN UMUM PENGGUNA

1. Pengguna setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau memanfaatkan untuk tujuan komersial atas seluruh materi yang terdapat dalam layanan Pommycity.com , tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Pommycity.com . Sehingga apapun yang terjadi anda tidak boleh memodifikasi; menyalin, mereproduksi, menerbitkan, meng-upload, mendistribusikan, meniru, serta mentransfer atau menjual informasi, software, aplikasi, produk atau jasa yang diperoleh dari Sistem Program marketing POMMYCITY.COM dengan cara apapun. 

2. Saat mengunjungi dan mengakses service atau layanan Pommycity.com , Pengguna tidak diperkenankan untuk:
melanggar setiap hukum yang berlaku, hak-hak pihak lain baik hak intelektual, asasi, dan lainnya, dan aturan-aturan yang diatur pada Perjanjian ini : 
  • memberikan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis.
  • melakukan tindakan yang mengacaukan system dan program Pommycity, baik secara tampilan maupun hal teknis lainnya, seperti dengan cara memasukkan kode-kode programing yang bisa merusak sperti javascript ke materi iklan.
  • menyebarkan spam, pesan elektronik dalam jumlah besar, ataupun pesan bersambung.
  • menyebarkan virus, spayware, atau worm yang dapat merusak server      maupun jaringan Pommycity.com 
  • mengambil atau mengumpulkan informasi dari pengguna lain, termasuk alamat email, tanpa sepengetahuan pengguna lain dan pommycity.

3. Pommycity.com berhak untuk membatasi ataupun tidak memberikan akses kepada Pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya baik untuk komercial, promotion atau tujuan apapun juga. Setiap Pengguna dengan ini sepakat akan membebaskan Pommycity.com dari segala bentuk tuntutan dan pertanggungjawaban terhadap Pengguna atau terhadap pihak ketiga jika yang bersangkutan tidak dapat menggunakan situs Pommycity.com (baik karena gangguan, dibatasinya akses, dilakukannya perubahan fitur atau tidak dimasukkannya lagi fitur tertentu atau karena alasan lain); atau jika komunikasi atau transmisi tertunda, gagal atau tidak dapat berlangsung; atau jika timbul kerugian (secara langsung, tidak langsung) karena digunakannya atau tidak dapat digunakannya situs Pommycity.com atau ada perubahan salah satu fitur di dalam layanan pommycity.com. 

C. KETENTUAN PARTNERSHIP

1. Setiap badan organisasi baik Merchant maupun trader boleh menjadi anggota partnership Pommycity.com, dengan demikian dapat mengakses layanan lebih lanjut dari situs Pommycity.com dan menggunakan fasilitas ygan diebrikan Pommycity.com untuk mempromsikan bisnisnya, Merchant dan Traders harus mendaftarkan diri  dengan memberikan informasi atau data perusahaan, mencakupuser name,  nama usaha, nama trading , nama owner, contact person, bidang service, siup, no perusahaan, email, alamat dll. Setelah menyelesaikan proses registrasi, maka Merchant atau Trader tersebut akan menjadi Partsnership Pommycity.com dan mendapatkan user name, ID,  Password dan 2 webpages . Dalam poin ini, Pengguna diwajibkan untuk memberikan informasi yang sebenarnya dalam proses registrasi.

2. PARTNERSHIP bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan ID dan Passwordnya.

3. PARTNERSHIP bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang mengatasnamakan ID akunnya.

4. PARTNERSHIP harus segera memberitahukan pihak Pommycity.com apabila ada dugaan mengenai penggunaan yang tidak sah terhadap akun miliknya.

5. PARTNERSHIP harus memastikan untuk keluar (log out) dari akun setiap akhir dari aktivitas pada situs Pommycity.com , untuk mencegah penyalahgunaan terhadap akunnya.

6. Setiap merchant atau trader yang tergabung menjadi PARTNERSHIP  hanya diperbolehkan untuk membuat 1 akun saja.

7. PARTNERSHIP tidak diperbolehkan menjual atau memberikan akunnya kepada pihak lain, tanpa sepengetahuan Pommycity.com .

D. KETENTUAN DEPOSIT DAN PEMBAYARAN PROGRAM STN, CAD/DAD DAN ADS DI WEBPAGES MARKETING

Semua program Marketing Pommycity baik CAD/DAD, STN DAN WEBPAGES disediakan untuk memabntu Pedagang atau Partnership meningkatkan penjualan, menarik lebih banyak pelanggan, dan  merebut pasar serta membunuh saingan pebisnis.

1. PARTNERSHIP menyetujui untuk membayar dimuka untuk membeli customer dari Pommycity.com  di progam STN dalam bentuk Deposit. Harga 1 STN adalah $1 - $2 atau (Rp 10,000- Rp 20,000), Partnership bisa memilih untuk memberikan 1 STN seharga $1  atau $2 , Partnership membeli sejumlah customer dan Pommycity memberikan jumlah STN ticket sesuai dengan jumlah customer yang dipesan Partnership. Pommycity akan mengirimkan jumlah pelanggan yang dipesan oleh Partnership dan Partnership harus  memberikan 1 STN tiket kepada Pelanggan untuk setiap nilai belanja dari $5 - $50 yang mereka habiskan di Partnership.

2. PARTNERSHIP dapat memilih dan menentukan berapa jumlah customer yang ingin dibelinya sesuai dengan budgetnya.

3. PARTNERSHIP dapat melakukan kontrak ulang setiap bulan atau sepanjang tahun tetapi Pommycity juga berhak menolaknya apabila jumlah quota STN telah dipesan terlebih dahulu oleh saingannya di wilayah bersangkutan. 

4. Pommycity akan mengirimkan jumlah customer yang diminta atau yang dibeli PARTNERSHIP paling lambat dalam waktu 3 bulan, apabila tiket STN tidak terjual dalam masa 3 bulan maka dapat dikembalikan (100% money back Guarantee, pengembalian sesuai dengan jumlah yang tersisa). 

5. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara men-transfer ke rekening ANZ, BCA, Mandiri, Bukopin  atau BNI yang disediakan oleh Pommycity.com  ataupun Credit card. PARTNERSHIP boleh memilih metode pembayaran yang dianggap paling aman, nyaman dan cepat untuknya (bisa melalui setoran tunai ke teller, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking, dan sebagainya), dimana setiap biaya transaksi untuk pembayaran ditanggung oleh PARTNERSHIP yang bersangkutan.

6. PARTNERSHIP wajib menyimpan bukti pembayaran. Pommycity.com dapat meminta agar PARTNERSHIP mengirimkan bukti pembayaran melalui email apabila terjadi keraguan pada waktu melakukan validasi pembayaran.

7. PARTNERSHIP yang telah melakukan pembayaran diwajibkan untuk mengisikan Formulir Konfirmasi Pembayaran. Bagian Billing Pommycity.com akan melakukan validasi terhadap pembayaran yang dilakukan oleh PARTNERSHIP berdasarkan informasi yang diberikan oleh PARTNERSHIP pada Formulir Konfirmasi Pembayaran.

8.     PARTNERSHIP tidak perlu melakukan deposit untuk program CAD/DAD, 
  • CAD atau DAD bisa membantu PARTNERSHIP untuk meningkatkan penjualan dan membawa lebih banyak pelanggan dengan motto “TIDAK ADA PENJUALAN TIDAK ADA BIAYA!"
  • PARTNERSHIP hanya perlu menyediakan offernya dari 5%-90% kepada pelanggan kami dan rela membagikan laba kepada pommycity sebanyak $ 2 -20  untuk setiap CAD atau DAD yang terjual.
  • PARTNERSHIP dapat mengiklankan dan menjual produk dan layanan kategori apapun, dengan tanpa batas. No sales no customer no fee!
  • PARTNERSHIP tidak perlu deposit apapun untuk bergabung dengan CAD ATAU DAD PROGRAM
  • Pelanggan harus membayar 20% dari CAD atau DAD Harga untuk mencetak voucher dan sisanya membayar kepada PARTNERSHIP pada saat pembelian di kasir.
  • Setiap PARTNERSHIP  yang melakukan CAD atau DAD program kami akan memberikan diskon AC, sehingga PARTNERSHIP dapat mengiklankan bisnis mereka dalam bentuk iklan lainnya dan menjangkau lebih luas dan menggunakan SYSTEM PEMASARAN POMMYCITY pada setiap platform atau  Webpages dari desa, kecamatan, kota, propinsi, nasional atau international. 


9. Untuk memasang iklan di platform kelurahan/suburb, kecamatan/district, kota/kabupaten/city/regency, state/provinsi, negara/county dan dunia international maka PARTNERSHIP harus membeli  AC-    Ads Credit terlebih dahulu $10 - $100 dan     menentukan target marketnya baik dengan harian maupun per klick. 
  • pembelian AC tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun 
  • jumlah AC yang dibeli akan expired dalam masa 1 tahun dan harus digunakan sebelum habis masa berlakunya
  • AC tidak dapat ditranfer dan hanya digunakan oleh masing2 individu dan partnership untuk masing-masing keperluan
  • AC tidak dapat diuangkan tetapi daapt digunakan untuk membeli STN dan kupon dari Pommycity




KESEMPATAN TELAH TIBA DAFTAR DAN TENTUKAN PILIHAN ANDA , KUNCI POSISI ANDA SEKARANG JUGA, SEBELUM LAUNCHING PENDAFTARAN FREE