Berita Terbaru : STN PERDANA POMMYCITY!!!

STN

STN



SETIAP ORANG PANEN UANG  DI DALAM  PROGRAM SHOPPING TRANSACTION NUMBER ( STN ) KADANG -KADANG TIKET STN ANDA DI ATAS DAN KADANG KADANG BERADA DIBAWAH



STN Membantu MERCHANTS menaikan penjualan dan menarik lebih banyak PELANGGAN

Program STN dapat membantu semua pedagang untuk meningkatkan penjualan danmembawa lebih banyak pelanggan dan dapat merebut pasar serta membunuh saingan Bisniss.

Saudagar atau pedagang dapat menaikan penjualan dan meminta lebih banyak pelanggan,  POMMYCITY memiliki pelanggan dan dapat mengirimkan mereka belanja ditempat anda, bila tidak ada pelanggan maka tidak perlu membayar biaya iklan!

System perIklanan kami paling UNIK dan cara menjangkau market kami pun paling mengesankan dalam dunia online dan offline !

Anda dapat mencoba program kami untuk membantu Anda meningkatkan penjualan dan membawa lebih banyak pelanggan , TIDAK ADA PENJUALAN TIDAK PERLU BIAYA !

Anda bisa membeli customer/pelangggan dari kami lebih dahulu dengan membayar dimuka $200 untuk mendapatkan 100 customer.

Dengan ini kami menjamin pelanggan/customer hanya akan belanja di tempat anda. Jika mereka tidak belanja di tempat anda maka kami akan lakukan money back guarantee. Kami akan kirim jumlah customer/pelanggan sesuai anda order. Jika merchant keberatan memberikan deposit atau membayar uang dimuka kami tidak dapat menjamin merekaakan datang untuk belanja di tempat anda namun kami tetap akan membantu mempromosi bisnis anda dan memberikan WIN WIN SOLUTION, kami akan tetap mengirim mereka belanja di tempat anda tetapi anda harus memberikan cash back $1.00 - $2.00 untuk setiap kelipatan $10.00 - $50.00 mereka belanja di tempat anda dan merekaakan menunjukan kartu belanja POMMYCITY.

1. Anda boleh membeli pelanggan dari POMMYCITY, $200,00 untuk 100 pelanggan,pommycity akan memberikan Merchant bersangkutan 100 STN dan adanya pemberian STN ini akan menarik 100 pelanggan Pommycity datang kepada merchant. Ketika pelanggan kami datang kepada Anda membeli products atau service seharga $10.00 - $50.00 maka anda harus memberikan 1 STN.

2. Pedagang bisa memesan lebih STN untuk menarik lebih banyak pelanggan datang kebisnis mereka

50 Pelanggan = $ 100, 100 Pelanggan = $ 200, 200 Pelanggan = $ 400, 1.000 Pelanggan = $ 2.000 (Refundable within 30 days), resellable $3.00 - $10.00 per unit STN!

3. Merchant dan pedagang bisa membeli STN dan AC pada waktu bersamaan untuk mendapatkan harga khusus.

$ 500 mendapatkan 200 pelanggan dan 20.000 AC, dengan Pedagang 20.000 AC atau pedagang dapat mengiklankan bisnis mereka dan mempergunakan system pemasaran POMMYCITY yang telah diset pada setiap platform atau Webpage dari tingkat desa, kota,propinsi, national hingga International.

Anda dapat mencoba program kami untuk membantu Anda meningkatkan penjualan dan membawa lebih banyak pelanggan , TIDAK ADA PENJUALAN TIDAK PERLU BIAYA ! FREE REGISTRATION FORM-ALWAYS FREE FOR MERCHANTS AND TRADERS ANDA 



BAGAIMANA  BISA MENDAPATKAN STNS


1. Join sebagai seorang Super Advertiser, anda otomatis mendapatkan 1 tiket STN .

2. Membayar $20.00 setiap bulan untuk memiliki sebuah Platform Webpages anda juga akan mendapatkan tambahan sebuah tiket STN setiap bulan. Anda bisa membayar sekaligus 1 tahun penuh $240 (12 x $20) untuk mendapatkan 12 tiket STNs pada saat bersamaan dan Pommycity akan mengaturnya ke dalam system FIFO-First In First out Auto Binary.

3. Ketika anda (Super Advertiser) dan team (advertisers, free customers) membeli AC, Products, Services etc dengan setiap $10.00 - $50.00 anda juga akan mendapatkan 1 STN

    Bila seorang Super Advertiser mendapatkan 1 STN atau lebih STN, satu tiket STN akan menghasilkan 100-200 PCP-Pommycity Point dan ini akan dibagi ke semua dalam group seaui table. Setiap Super Advertiser akan mendapatkan 2-10 PCP or $0.02-$0.10 dalam FIFO AUTO Binary System 2X15 Level. Semakin banyak anda belanja maka semakin banyak tiket STN yang kamu dapatkan, bila anda ingin lebih banyak memiliki STN dan yang perlu anda lakukan adalah mengunjungi PARTNERSHIP kami dalam lokal komuniti dan membeli segala seseuatu yang anda perlukan dari sana, tiap $10.00-$50.00 atau RP 100.000-RP 500.000  yang anda habiskan, mereka akan memberikan anda 1 STN.

    Tiket STN tidak berlaku dan akan habis masa berlakunya apabila tiket STN tersebut memiliki 5.673 STN atau dalam susunan 4x6 Levels.  Sebuah STN akan hangus apabila dalam waktu 1 minggu anda tidak mengurutkannya dalam FIFO AUTO Binary 4x6, anda hanya bisa melakukan tiap jam 1 STN saja dan maksimum 24 STN per hari. Semakin banyak jumlah STN yang anda miliki dalam FIFO AUTO Binary maka semakin banyak bonus komisi yang anda dapatkan.

    Bila anda memiliki 100 STN, maka potensi yang anda dapatkan adalah 100 STN X $930 = $93.000, Anda bisa membeli 100 STNs sekaligus bila anda seorang Gubernur dan  harga 1 STN retail $3.00-$10.00 (ada ketentuannya).

***Pembatalan atau permintaan pengembalian uang atas sebuah produk atau jasa kepada Pommycity atau stockist atau partnership akan menyebabkan penghentian Status STN yang masih berjalan dan semua komisi akan dihapuskan. Kami akan menghapuskannya atau tiket STN akan berubah menjadi RSTN-Return Shopping Transaction Number dan menjadi milik pommycity.


 KUNCI POSISI ANDA SEKARANG JUGA SEBELUM LAUNCHING